Thursday, September 22, 2016

fuc****ing 20!


udah macam duit aja lah ini umur

astaga sudah 20 aja...............................................................

tai ayam.

hahahaha canda

aloha gengssssss! selamat datang di blog yang sudah tidak terurus hmmmmmmm. Aku banyak janji diawal bakal banyak foto-foto juga kok ya wacana............. mohon dimaafkan muehehehe.

Balik ke judul, yap, besok aku dengan bangga mempersembahkan usia 20! hehehehe

dalam 20 tahun ini sudah banyak goncangan hidup dan anugerah tuhan kepadaku, terimakasih untuk pelajarannya Tuhan! ;)

banyak waktu yang masih kusia-siakan, semoga kedepannya tidak hmm.

harapannya, aku harus berkembang sejauh yang aku bisa. mohon dibantu ya teman-teman :)

umur 20 sudah ga main game lagi! *ntar kalo ada PES 2017 paling kegoda :)))*

byeeeeeeeeee! tunggu pos selanjutnya ya ehehe.

oh iya, sudah mau UTS, sukses untuk kita semua! ;)

untuk yang baca, boleh banget lho ucapin ke aku (twitter @nostartama) 

salam sayang, keep koppig ;)

0 comments:

Post a Comment

#NOSTARTAMA#. Powered by Blogger.

Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery