Sunday, November 13, 2016

Apakah kamu seorang Pemimpin?

iye, selamat selamat *salim*

Halo haloooooo, selamat datang di blog ini lagi. sudah lama tidak update ya btw... hmm...

Aku tertarik untuk membahas "pemimpin" karena lagi jadi topik hangat di sekitar lingkunganku muehehehe.

kalau menurut KBBI sih:

pemimpin/pe·mim·pin/ n 1 orang yang memimpin: ia ditunjuk menjadi ~ organisasi itu; 2 petunjuk; buku petunjuk (pedoman): buku ~ montir mobil;~ produksi produser;

*kok definisinya gitu ya.....*

*oke terserah*

Lalu, apakah kita seorang pemimpin? YA JELAS! kita bisa diposisi sekarang ini karena pastinya pilihan kita sendiri, kita bisa sejauh ini juga karena kita sendiri, walaupun pasti dengan minta saran sana-sini tapi sudah sejauh ini *20 tahun *uhuk* ya.... aku tidak menyesali apa yang terjadi hehehe.

Lalu, apakah kita perlu memimpin lebih jauh lagi? (ex: org *ehehe*) kalau dari aku, salah satu motto hidup yang aku pegang, "hidup itu pilihan" ya terserah kamu untuk memilih, mau jadi pemimpin ya silahkan, enggak juga gapapa, pikirkan juga resikonya lalu jangan menyesal dengan pilihan yang kamu ambil.
semudah itu kok.
hehehe
hehe
he.

takut karena nilai jelek? nyatanya dari salah satu orang yang aku tau jadi sekjend di organisasi cukup besar di FMIPE, bisa cumlaude loooh! iya cumlaude!! 

bagi ilmu dong kk.

*efek bikin presentasi buat cumlaude*
*pinter amat ya*

itu kan akhirnya balik lagi ke bagi waktu, trus akhirnya balik ke resiko. ya pinter pinter aja jadi orang yang curi-curi waktu hehehe. 

yang aku sesali sekarang, kenapa ya kesannya pemimpin sekarang harus dipaksa dulu? *atau cuma disini aja hehehe.

"ayo diajakin lagi"
"ayo nyalon woy"
"ayo mas, tak tunggu mimpin aku"
"formulirnya masih disitu lho mas"
"ayo dipanasin mas-masnya, biar pada semangat nyalon"

wtfun.


kayak yang aku jelasin diatas, pemimpin itu kan panggilan jiwa. kalau kamu merasa berat dengan janji "mau lulus cepat", punya kesibukan yang lain, dan sebagainya. yaudah sih, bilang aja gabisa, terus jelasin alasannya. mau mimpin kok ragu-ragu hehehe.

terus juga, kenapa harus ambil di akhir gitu sih? kan udah tau kalau timelinenya dari jauh-jauh hari (maksudnya bulan pemilihan kan ya itu-itu aja), yaudah dipikirin dari dulu, ijin orangtua juga pastinya. kenapa harus dibikin ribet sih hehehe, masa mau jadi pemimpin yang mepet deadline, katanya pemimpin kan cerminan anggotanya hehehe.

dan btw maafkan terlalu banyak "hehehe", 
Semangat ajalah, bye!

note: jangan baper ehehehe. plis.

0 comments:

Post a Comment

#NOSTARTAMA#. Powered by Blogger.

Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery